Rabu, 23 April 2014

obat penyakit lambung,menambah nafsu makan,menambah stamina tubuh

OBAT PENYAKIT LAMBUNG : SPIRULINA TABLET

www.pelangsingbadan.blogspot.com
hub 08993692098,pin bb 2777622a
Kekebalan tubuh yang baik sangatlah dibutuhkan oleh tubuh kita. Semakin kekebalan tubuh kita baik maka semakin sulit penyakit hinggap di tubuh kita dan sebaliknya ketika kekebalan tubuh kita sangat lemah maka penyakitpun dengan sangat mudah dapat menyerang tubuh kita. Oleh karena ini semua orang pasti berkeinginan untuk memiliki kekebalan tubuh yang baik agar tidak mudah terserang penyakit. Untuk memiliki kekebalan tubuh yang baik sebaiknya kita mulai sekarang memiliki pola hidup yang sehat. Makan makanan yang sehat yang mengandung empat sehat lima sempurna, berolahraga secara teratur, menghindari rokok, menghindari minum-minuman keras, dan obat-obatan terlarang  serta usahakan untuk tidak mengkonsumsi  makanan-makanan yang berlemak tinggi.
Nah setelah itu kita juga sangat perlu mengkonsumsi makanan kesehatan yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh kita. Misalnya seperti mengkonsumsi Spirulina Tablet Woo Tekh (A88) dan (A89). Seperti yang kita ketahui bahwa Spirulina tablet woo tekh ini terbuat dari ganggang spiral (spirulina), yang sangat terkenal akan kandungan gizinya yang amat tinggi. Penelitian WHO mengatakan bahwa gizi dari 1gr ganggang spiral, setara dengan 1000gr gizi dari jenis sayur-sayuran dan buah-buahan. Spirulina tablet diproduksi dengan teknologi tinggi dengan segala kebaikan spirulina untuk memenuhi kebutuhan gizi kita.
Adapun fungsi Spirulina Tablet Woo Tekh ini adalah untuk menjaga keseimbangan gizi tubuh, serta meningkatkan kekebalan tubuh dengan menjaga keseimbangan lemak dan gula dalam darah, serta menjaga fungsi pencernaan. Sehingga spirulina ini sangatlah cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit pencernaan dan pasien pasca-operasi yang sedang dalam tahap pemulihan kondisi tubuh. Aturan minum Spirulina Tablet Woo Tekh ini yaitu diminum 8 tablet tiga kali sehari.
Untuk memperoleh Produk Spirulina Tablet Woo Tekh ini segera hubungi distributor resmi Pt. Woo Tekh yaitu ViVi tasya 08993692098 Anda pasti akan mendapatkan pelayanan terbaik kami dan kami pastikan paket anda akan tiba tepat pada waktunya. Salam sehat dan Sukses Luar Biasa.harga distributor Rp.150.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar