Rabu, 23 April 2014


CORDYCEP SOFTGEL WOOTEKH: MENYEHATKAN PARU-PARU DAN GINJAL
www.pelangsingbadan.blogspot.com
hub 08993692098.085236617639.pin bb 2777622A

Apakah anda termasuk salah seorang perokok berat? 
Pusing bagaimana caranya untuk menghentikan kebiasaan buruk anda yaitu merokok? 
Dan apakah anda menginginkan paru paru anda bersih dari nikotin2 rokok yang sudah anda hisap selama ini?

 Sekarang anda tidak usah pusing lagi, karena salah satu produk terbaik dari Pt. Woo Tekh mudah-mudahan mampu mengatasi kegalauan anda. Seperti yang kita ketahui bahwa Paru paru adalah salah satu organ tubuh yang sangat vital. Oleh karena itu kita semua wajib menjaganya supaya tetap bersih dan sehat. Kini saatnya anda diperkenalkan dengan satu produk makanan kesehatan yang sudah terbukti mampu untuk membersihkan dan menyehatkan paru paru anda, produk tersebut bernama Cordyceps.
Kita semua tahu bahwa Cordycpes adalah salah satu jenis tumbuhan langka yang sangat kaya akan protein amino acid, vitamin serta berbagai macam mikroelemen, nukleo kelenjar, nukleosida, polisakarida dan fatty acid. Adapun khasiat tumbuhan ini sudah terbukti sejak ratusan tahun yang lalu dan sudah diakui oleh penelitian zaman modern sekarang ini. Cordyceps ini diolah dengan menggunakan teknik bio-engineering tinggi sehingga mudah untuk diserap dan sama sekali tidak memiliki efek samping.
Adapun fungsi dari Cordyceps ini adalah untuk menguatkan dan menyehatkan paru paru, ginjal, menghentikan pendarahan, menghilangkan dahak, mengatasi tubercolosis, melawan kanker, memperkuat sistem imunitas tubuh, menetralisir racun serta menormalkan tekanan darah pada tubuh. Bagi anda yang perokok tenang saja, sebab apabila anda rutin mengkonsumsi Cordyceps ini maka mulut anda akan terasa pahit sehingga rasa rokok anda pun menjadi tidak nikmat, sehingga lambat laun anda pasti berhenti merokok.
Anda tertarik untuk mengkonsumsi serta membeli produk ini? Silahkan hubungi distributor resmi pt. Woo Tekh yang sudah terbukti pelayanannya yaitu Viviv tasya 08993692098

Tidak ada komentar:

Posting Komentar